Friday, October 9, 2009

[lowongan-beasiswa] CPNS BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) 2009

 

Pengumuman
Nomor: Peng. 46 /OK /X/2009

Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil
BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia)
Tahun Anggaran 2009


BNP2TKI (Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia) membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia untuk mengikuti seleksi pengadaan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia yang akan ditempatkan baik di pusat maupun di daerah dengan ketentuan :

A. Syarat Umum



1

Warga Negara Indonesia, berbadan sehat;



2

Pria dan Wanita dengan usia pada tanggal 1 Januari 2010 tidak melebihi 35 (tiga puluh lima) tahun;



3

Berkelakuan baik;



4

Tidak pernah mengkonsumsi narkoba dan zat adiktif lainnya;



5

Tidak sedang terikat hubungan kerja/ikatan dinas dengan instansi pemerintah;



6

Tidak pernah diberhentikan dengan tidak hormat sebagai PNS atau instansi swasta;



7

Mampu mengoperasionalkan komputer minimal Microsoft Office dan internet;



8

Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI.

 

B

Syarat Khusus



1

Tingkat Pendidikan Sarjana (S2 / S1) dan Diploma (D3 / D2). Indeks Prestasi Kumulatif untuk (S2) dan (S1) minimal 2,50 Indeks Prestasi Kumulatif (D3) dan (D2) minimal 2,75;



2

Untuk Perguruan Tinggi Swasta minimal Terakreditasi "B" dan apabila dalam ijazah tidak disebutkan akreditasinya, maka perlu dilampirkan copy sertifikat akreditasi atau surat keterangan dari perguruan tinggi yang bersangkutan;



3

Mampu berbahasa Inggris diutamakan (TOEFL dilampirkan);



4

Pelamar yang memilih penempatan UPT di luar Jawa akan diutamakan;



5

Lamaran ditulis sendiri, dengan tinta berwarna hitam, di atas kertas bermeterai Rp 6.000, dan dilengkapi:





a

Daftar Riwayat Hidup meliputi pendidikan formal (Sekolah Dasar sampai pendidikan terakhir), informal dan pengalaman kerja. Khusus pendidikan formal harus dituliskan : nama lembaga pendidikan, lama pendidikan, dan tahun lulus;





b

Foto copy ijazah / STTB terakhir dan transkrip nilai akademis yang telah dilegalisir;





c

Foto copy Kartu Tanda Pencari Kerja (Kartu Kuning) yang dikeluarkan oleh instansi berwenang yang masih berlaku dan dilegalisir;





d

Foto copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian setempat yang masih berlaku dan dilegalisir;





e

Foto copy Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;





f

Foto copy Surat Keterangan Berbadan Sehat dari dokter / rumah sakit pemerintah yang masih berlaku dan dilegalisir;





g

Pas foto terakhir berwarna (laki-laki berwarna dasar merah, perempuan berwarna dasar biru), ukuran 3x4 cm sebanyak 3 lembar;





h

Surat Pernyataan untuk bersedia ditempatkan di seluruh wilayah NKRI bermaterai Rp 6.000;





i

Amplop surat sebanyak 2 (dua) lembar yang masing-masing ditulis nama pelamar, alamat pelamar disertai nomor telepon/HP dan ditempel perangko secukupnya;





j

Foto copy hasil nilai TOEFL/IELTS (bila ada).

 

C

Pendaftaran



1

Tata Cara Pendaftaran / Melamar





a

Surat lamaran beserta lampirannya disusun rapi sesuai dengan urutan, dimasukkan dalam map snelhecter berwarna merah untuk Sarjana (S2/S1) dan map snelhecter berwarna kuning untuk Diploma (D3/D2). Berkas lamaran dimasukkan dalam amplop cokelat dan dikirim melalui Kantor Pos;





b

Panitia tidak menerima berkas lamaran yang diantar langsung;





c

Berkas lamaran yang dikirim selain alamat di atas tidak akan diproses.



2

Tempat dan Waktu Pendaftaran





a

Pendaftaran dibuka mulai tanggal 08 sampai 13 Oktober 2009 (cap pos);





b

Pendaftaran dialamatkan kepada Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian BNP2TKI selaku Ketua Tim Pengadaan CPNS, PO BOX 4267 JKTM 12700;



3

Seleksi / Ujian Penyaringan





a

Materi Seleksi / Ujian Tertulis







1)

Tes Kompetensi Dasar (TKD), terdiri dari :









a)

Tes Pengetahuan Umum meliputi unsur Sosiologi, Politik, Ekonomi, Sosial Budaya dan Hankam;









b)

Tes Bakat Skolastik, meliputi unsur kemampuan verbal, kuantitatif dan penalaran.





b

Tes Praktek







Khusus bagi pelamar S1 Komputer / Teknik Informatika yang memilih unit penempatan di Puslitbangfo diwajibkan mengikuti test praktek komputer.





c

Pelaksanaan Seleksi







1)

Seleksi administratif dilakukan dengan sistem gugur;







2)

Seleksi / ujian tertulis dilakukan serentak, waktu dan tempat akan ditentukan kemudian;







3)

Peserta seleksi/Ujian tertulis yang tidak mengikuti salah satu materi ujian penyaringan dianggap gugur;







4)

Hasil seleksi/ujian tertulis akan diumumkan melalui website www. bnp2tki.go.id;







5)

Nomor / Tanda Peserta Ujian, tempat dan waktu pelaksanaan ujian penyaringan akan ditentukan kemudian dan diumumkan melalui website: www.bnp2tki.go.id.



4

Lain-lain





a

Seleksi masuk Calon Pegawai Negeri Sipil BNP2TKI tidak dipungut biaya dan Panitia tidak bertanggung jawab apabila terjadi pungutan atau tawaran apapun dari pihak lain yang mengatasnamakan Panitia Pengadaan;





b

Panitia tidak bertanggungjawab atas keterlambatan surat yang dikirim ke alamat pelamar dalam kaitannya dengan pemberitahuan terhadap peserta;





c

Surat lamaran yang sudah masuk ke panitia, dengan alasan apapun tidak dapat diminta kembali, oleh karenanya panitia tidak melayani permintaan kembali atas berkas lamaran baik langsung maupun tidak langsung.

 

Jakarta, Oktober 2009
Selaku Ketua Tim Panitia
Pengadaan CPNS BNP2TKI

 

Drs Bandarsyah Jaya
NIP. 19531123 197803 1 001

 

Sumber : CPNS BNP2TKI

 

__._,_.___
=====================================================================
WWW.RAMAGUNA.COM - DESIGN & CONSTRUCTION
[Architecture][Interior][Exhibition][Other Civil Construction]
[Developer][Landscaping][Water Treatment][etc]

Contact Us:
Phone: +62 21 93 222 900
Email: ramaguna@gmail.com ; tim_kreasi@ramaguna.com
Website: http://www.ramaguna.com
=======================================================================
Recent Activity
Visit Your Group
New business?

Get new customers.

List your web site

in Yahoo! Search.

Y! Messenger

Group get-together

Host a free online

conference on IM.

Yahoo! Groups

Mom Power

Find wholesome recipes

and more. Go Moms Go!

.

__,_._,___

[lowongan-beasiswa] CPNS Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga RI 2009

 

Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia Pria dan Wanita menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Formasi 2009, dengan kualifikasi pendidikan dan kebutuhan formasi sebagai berikut:


Kualifikasi Pendidikan

* S-2 Ilmu Administrasi: 1 orang
* S-1 Kedokteran Umum: 1 orang
* S-1 Statistik: 1 orang
* S-1 Agama Islam Jurusan Dakwah: 1 orang
* S-1 Bahasa Inggris: 1 orang
* S-1 Ekonomi Manajemen: 2 orang
* S-1 Sosial Hubungan Internasional: 2 orang
* S-1 Pendidikan Luar Sekolah: 1 orang
* S-1 Pertanian: 1 orang
* S-1 Administrasi: 1 orang
* S-1 Keolahragaan Jurusan Kepelatihan: 5 orang
* S-1 Hukum: 1 orang
* S-1 Akuntansi: 1 orang
* S-1 Ekonomi Manajemen: 1 orang
* S-1 Hukum Perdata: 1 orang
* S-1 Komputer: 2 orang
* S-1 Sejarah: 1 orang
* D-3 Komputer: 1 orang
* D-3 Akuntansi: 3 orang
* D-3 Kearsipan: 3 orang
* D-3 Kesehatan Masyarakat: 2 orang
* D-3 Perpustakaan: 1 orang
* D-3 Sekretaris: 1 orang
* SLTA/Sederajat (Pelatih Olahraga): 30 orang

Persyaratan Pelamar

* Usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi–tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009;
* Memiliki Indeks Prestasi serendah-rendahnya 2,80 untuk Ijazah D-III dan S-1, serta 3,0 untuk Ijazah S2.
* Bagi pelatih olahraga memiliki prestasi nyata dengan medali di tingkat nasional dan atau internasional, pada:
o Asian Games atau Olimpiade/Para Olimpic, minimal Juara III/Medali Perunggu;
o Pekan Olahraga SEA GAMES/Para Games, minimal Juara II/Medali Perak;
o Pekan Olahraga Nasional (PON)/Pekan Olahraga Cacat Nasional (PORCANAS), Sebagai Juara I/Medali Emas
o Dibuktikan dengan piagam/sertifikat atas prestasinya yang dikeluarkan oleh lembaga/induk organisasi olahraga yang berwenang;

Pendaftaran Pelamar

* Surat lamaran ditulis tangan sendiri dengan menggunakan tinta berwarna hitam ditujukan kepada Menteri Negara Pemuda dan Olahraga;
* Berkas pendaftaran harus sudah diterima panitia selambat-lambatnya tanggal 14 Oktober 2009 dengan mencantumkan KODE JABATAN dipojok kanan atas amplop dan ditujukan kepada :

PANITIA PENGADAAN CPNS
KEMENTERIAN NEGARA PEMUDA DAN OLAHRAGA
FORMASI TAHUN 2009
PO. BOX 2402 JKP 10024


* Panitia hanya menerima berkas lamaran yang disampaikan melalui PO BOX tersebut di atas dan tidak menerima format penyampaian lamaran lainnya termasuk diantar langsung ke Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga.

Jika Anda berminat dan memenuhi kualifikasi diatas silahkan download informasi selengkapnya di link berikut ini.

Sumber : CPNS Kemenegpora 2009

__._,_.___
=====================================================================
WWW.RAMAGUNA.COM - DESIGN & CONSTRUCTION
[Architecture][Interior][Exhibition][Other Civil Construction]
[Developer][Landscaping][Water Treatment][etc]

Contact Us:
Phone: +62 21 93 222 900
Email: ramaguna@gmail.com ; tim_kreasi@ramaguna.com
Website: http://www.ramaguna.com
=======================================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

[lowongan-beasiswa] CPNS Kementerian Negara Perumahan Rakyat RI 2009

 

PENGUMUMAN
Nomor : UM.01.03.SM/IX/357
PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN NEGARA PERUMAHAN RAKYAT
TAHUN ANGGARAN 2009


Kementerian Negara Perumahan Rakyat Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Republik Indonesia untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil, dengan ketentuan sebagai berikut:


A. PERSYARATAN UMUM.

1. Warga Negera Republik Indonesia yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
2. Berkelakuan baik dan tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang memiliki kekuatan hokum tetap, dan yang harus dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dari POLRES.
3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil atau Pegawai Negeri Sipil, dan tidak sedang terikat perjanjian/kontrak kerja dengan instansi lain.
4. Sehat jasmani dan rohani.
5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia

B. PERSYARATAN KHUSUS.

1. Berijazah Magister/Master (S2) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 3.00, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah tanggal 30 November 1974), dengan bidang pendidikan/jurusan dan jumlah formasi sebagai berikut:
S2 Hukum : 1 orang
S2 Sumber Daya Manusia : 1 orang

Jumlah Formasi : 2 orang
2. Berijazah Diploma Tiga (D3) dan Sarjana (S1) yang berasal dari Perguruan Tinggi/Universitas Negeri atau Swasta yang terakreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional, dengan Indeks Prestasi (IP) minimal 2.75, berusia paling rendah 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2009 (lahir setelah tanggal 30 November 1974), dengan bidang pendidikan/jurusan dan jumlah formasi sebagai berikut:

S1 Hukum : 3 orang
S1 Teknik Arsitektur : 6 orang
S1 Teknik Sipil : 5 orang
S1 Planologi :5 orang
S1 Teknik Industri :1 orang
S1 Ekonomi Akutansi : 1 orang
S1 Ekonomi Keuangan /Akuntansi : 4 orang
S1 Teknik Lingkungan : 1 orang
S1 Ekonomi Manajamen : 5 orang
S1 Manajemen Sumber Daya Perairan : 1 orang
S1 Komunikasi : 2 orang
S1 Psikologi : 1 orang
S1 Komputer : 2 orang
D3 Komputer : 1 orang

C. PENDAFTARAN.

1. Para pelamar harus melakukan pendaftaran secara online mulai tanggal 1 Oktober s.d 14 Oktober 2009 melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id dan mencetak formulir pendaftaran yang ada sesuai dengan ketentuan yang terdapat pada website/situs dimaksud..
2. Selain mendaftar secara online melalui website/situs tersebut di atas, para pelamar juga harus mengirimkan berkas lamarannya dalam rangkap 2 (dua) yang masing-masing memuat persyaratan sebagai berikut:
* Fotocopy Ijazah S2 atau S1 berikut transkrip dari Perguruan Tinggi Negeri/Swasta yang telah dilegalisir oleh Rektor/Dekan atau oleh pejabat yang berwenang di Perguruan Tingginya masing-masing
* Fotocopy Institutional TOEFL yang masing-masing berlaku (telah dilegalisir) dan diterbitkan oleh Lembaga Bahasa LIA atau dari Lembaga pendidikan bahasa Inggris lainnya dengan nilai minimal 450.
* Pasfoto terbaru berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar (hanya untuk lamaran rangkap pertama saja).
* Fotocopy KTP yang masih berlaku.
* Surat Pernyataan Bersedia Membayar Ganti Rugi dan bermaterai Rp. 6.000,00 (enam ribu rupiah) sesuai dengan contoh yang dapat di-download melalui website/situs terkait.
* Mencantumkan alamat rumah/tempat tinggal yang jelas serta nomor telpon (rumah/hp) yang mudah dihubungi.
* Kartu Kuning dari Depnakertrans yang masih berlaku.
3. Warna map untuk Pelamar dengan tingkat pendidikan S2 adalah Biru, untuk tingkat pendidikan S1 adalah Kuning, dan untuk tingkat pendidikan D3 adalah Hijau serta dikirimkan dalam amplop tertutup yang ditujukan kepada “Panitia Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009 Kementerian Negara Perumahan Rakyat” mulai tanggal 1 Oktober dan berakhir tanggal 14 Oktober 2009 (stempel/cap pos), dengan alamat PO BOX 211 JKTM 12700 Jakarta.
4. Panitia hanya akan menerima berkas lamaran sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan dan tidak melayani pengiriman berkas lamaran yang dikirim sebelum dan setelah jangka waktu tersebut dan/atau yang dikirim secara langsung.
5. Pendaftaran secara Online akan diproses untuk Seleksi Administratif setelah Panitia menerima berkas lamaran dan hasilnya dapat dilihat oleh para pelamar melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id mulai tanggal 1 Oktober s.d 14 Oktober 2009. Ujian tertulis akan dilaksanakan pada tanggal 25 Oktober 2009.

D. TAHAPAN DAN JADWAL SELEKSI.

1. Seleksi Administratif.
Seleksi ini dilakukan oleh Panitia terhadap berkas lamaran yang telah diterima sesuai dengan alamat dan jadwal pengiriman.
2. Ujian Tertulis.
Ujian Tertulis hanya dapat diikuti oleh para pelamar yang telah lolos seleksi administrasi yang meliputi bidang-bidang tersebut dibawah ini:
* TPU (Tes Pengetahuan Umum).
* TBS (Tes Bakat Skolastik).
* TPA (Tes Potensi Akademik).
* TS ( Tes Substansi).

E. PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRATIF DAN PENGAMBILAN KARTU TANDA PESERTA UJIAN TERTULIS.

1. Para pelamar dapat mengetahui lulus/tidak lulus tahap Seleksi Administrasi melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id mulai tanggal 20 Oktober s.d 22 Oktober 2009.
2. Kartu tanda peserta ujian dapat di download dan dicetak melalui website/situs http://sipp.kemenpera.go.id untuk dibawa pada saat pelaksanaan ujian tertulis.
3. Tes ujian tertulis akan diadakan pada tanggal 25 Oktober 2009, tempat di Gedung Graha Makarti Bhakti Nagari, LAN Jl. Administrasi II Pejompongan, Jakarta Pusat 10260.

F. LAIN-LAIN.

1. Seleksi masuk Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Perumahan Rakyat Tahun Anggaran 2009 sama sekali tidak dipungut biaya.
2. Panitia tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum atau pihak lain yang mengatasnamakan Kementerian Negara Perumahan Rakyat, sehingga para pelamar diharapkan tidak melayani hal-hal sebagaimana dimaksud.
3. Bagi para pelamar yang dinyatakan lulus hingga tahapan akhir dan telah diterima sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil Kementerian Negara Perumahan Rakyat, namun karena suatu dan lain hal menyatakan mengundurkan diri, diwajibkan untuk mengganti biaya yang telah dikeluarkan oleh Panitia sebesar Rp. 15.000.000,00 (Lima Belas Juta Rupiah).
4. Bagi pelamar yang diterima dan telah diangkat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil yang selanjutnya sesuai dengan ketentuan yang berlaku telah diangkat sebagai Pegawai Negeri Sipil, apabila Pegawai Negeri Sipil yang bersangkutan mengajukan permohonan pengunduran diri / permohonan pindah dapat dipertimbangkan apabila telah mempunyai masa kerja Pegawai Negeri Sipil secara terus menerus sekurang – kurangnya 5 tahun.
5. Informasi selengkapnya dan perkembangan yang terkait dengan seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2009 Kementerian Negara Perumahan Rakyat dapat dilihat dan agar selalu memonitor pada website/situs http://sipp.kemenpera.go.id.

Jakarta, 30 September 2009.

A.n. MENTERI NEGARA PERUMAHAN RAKYAT
Sekretaris Kementerian Negara Perumahan Rakyat

Ttd.

Dr. ISKANDAR SALEH
NIP. 195607161986031001

Sumber http://sipp.kemenpera.go.id

__._,_.___
=====================================================================
WWW.RAMAGUNA.COM - DESIGN & CONSTRUCTION
[Architecture][Interior][Exhibition][Other Civil Construction]
[Developer][Landscaping][Water Treatment][etc]

Contact Us:
Phone: +62 21 93 222 900
Email: ramaguna@gmail.com ; tim_kreasi@ramaguna.com
Website: http://www.ramaguna.com
=======================================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

[lowongan-beasiswa] Vacancies at a global engineering, construction and services company

 

KBR is a leading global engineering, construction and services company supporting the energy, hydrocarbon, government services and civil infrastructure sectors. The company is a leader in many of the growing end-markets it serves, particularly gas monetization, having constructed, alone or with joint venture partners, more than half of the world's operating liquefied natural gas (LNG) production capacity over the past 30 years. KBR offers a wide range of services through its Upstream, Downstream, Technology, Services, Government and Infrastructure, and Ventures business segments.

To fulfill the requirements in the recently awarded Projects, the Jakarta Engineering Office seeks talented and experienced Indonesian nationals to fill the following positions.
ENGINEERS:
1. CIVIL / STRUCTURAL (Code: E-C/S)
The candidate should have at least a Bachelor degree in Civil / Structural discipline with at least 7-10 years in Oil and Gas facilities, Refining and Petrochemicals Projects. Knowledge and Experience in the use of Civil Engineering software STAAD Pro/SACS/ SESAM/RAM Base Plate. Familiar with International Standard will be advantage.

2. ELECTRICAL (Code: E-EL)
The candidate should have at least a Bachelor degree in Electrical discipline with at least 7-10 years in Oil and Gas facilities, Refining and Petrochemicals Projects. Knowledge and Experience in the use of Electrical Engineering software ETAP and familiar with relevant code and standard.

3. INSTRUMENTATION / CONTROLS (Code: E-CSE)
The candidate should have at least a Bachelor Degree in Electrical
or Physics discipline with at least 5-10 years in Oil and Gas facilities, Refining and Petrochemicals. Knowledge and Experience in the use of Instrumentation Engineering Software INTOOLS and familiar with relevant code and standard.

4. MECHANICAL (Code: E-MECH)
The candidate should have at least a Bachelor degree in Mechanical discipline Pressure Vessel/Exchanger Design and/or Machinery Equipment background) with at least 7-10 years in Oil and Gas facilities, Refining, Power/Energy & Petrochemicals. Knowledge and Experience in the use of Mechanical Software Engineering PVELITE/HTRI. Familiar with relevant Codes and Standards.

5. PIPING (Code: E-PP)
The candidate should have at least a Bachelor degree in Mechanical with Piping Stress / Piping Material or Onshore Pipeline background, at least 7-10 years in Oil and Gas facilities, Refining and Petrochemicals. Knowledge and Experience in the use of Piping Engineering software CAESAR II Stress Analysis.

6. PROCESS SYSTEM (Code: E-PS)
The candidate should have at least a Bachelor degree in Chemical Engineering at least 5-10 years in Oil and Gas facilities, Refining and Petrochemicals. Sound Process Engineering Design experience in a Consultancy company required.

DESIGNER:
1. CIVIL / STRUCTURAL (CODE: D-C/S)
The candidate should have at least Senior Technical School certificates or Diploma with 5-8 years of related experiences from reputable technical school. Software ability: 3-D CAD (PDMS) and/or 2-D AutoCAD for Offshore/Onshore Oil and Gas facilities and Petrochemical Projects

2. ELECTRICAL (Code: D-EL)
The candidate should have at least Senior Technical School certificate or Diploma with 3-8 years of related experiences from reputable technical school. Software Ability: 3-D CAD (PDMS) and/or 2D AutoCAD for Offshore/Onshore Oil & Gas facilities and Petrochemical Projects.

3. INSTRUMENTATION / CONTROLS (Code: D-CSE)
The candidate should have at least Senior Technical School certificates or Diploma with 3-8 years of related experiences from reputable technical school. Software Ability: INTOOLS, 3-D CAD (PDMS) and/or 2-D AutoCAD for Offshore /Onshore Oil & Gas facilities, and Petrochemical Projects.

4. PIPING (Code: D-PP)
The candidate should have at least Senior Technical School certificates or Diploma with 10 years of related experiences from reputable technical school. Software Ability: 3-D PDMS for Offshore /Onshore Oil & Gas facilities and Petrochemical Projects. Familiar with relevant code.

5. PROCESS SYSTEM (Code: D-PS)
The candidate should have at least Senior Technical School certificates or Diploma with 5-8 years of related experiences from reputable technical school. Software Ability: SMART PLANT P&ID, and/or 2-D AutoCAD for Offshore /Onshore Oil & Gas facilities and Petrochemical Projects.

PROJECT CONTROLS:
1. COST SPECIALIST (Code: CS)
The candidate should have at least Diploma in Engineering or related disciplines with at least 5 years of experience in a Cost Specialist role. Familiar with forecasting, trending, change management, management system and cost knowledge.

2. SCHEDULER / PLANNER (Code: SC/PL)
The candidate should have Degree / Diploma in Engineering or related disciplines and experience to operate PRIMAVERA / MICROSOFT PROJECTS. Familiar using Critical Path Method - Analyze schedule, produces curves, histograms and Bar chart schedules, develop and implement physical progress measurement systems.

OTHERS:
1. SENIOR PROJECT ENGINEERS (Code: PE)
The candidate should come from Recognized University degree in respective discipline with at least 10-15 years relevant experience in Multinational and Local Engineering and/or construction Companies of Offshore/Onshore in Oil and Gas facilities, Refining and Petrochemicals Projects. Holding certification as a Licensed / Chartered Professional Engineer. Possess Leadership Skills and Team Alignment Focus.

2. PDMS ADMINISTRATOR (Code: PDMS)
The candidate should have a Bachelor degree / Diploma in Mechanical Engineering with at least 7-10 years experience in oil & gas and petrochemical facilities and at least 4-5 years experience especially in PDMS software administration. Should be well versed with all aspects of PDMS software including project set up, cats & specs, MDS, DM, and MOM etc along with a good understanding of relevant engineering codes & practices for offshore and onshore design.

3. INFORMATION MANAGEMENT (Code: IM)
The candidate should have a Bachelor degree in Information System or Engineering with at least 2 - 6 years related IM/IT support, CAD design/engineering, Document Management, or other related experience. Has a good understanding of the requirement for life cycle project information and data.

4. SPECIALIST HSE (Code: S-HSE)
The candidate should have at least a Degree or Diploma in Health
Safety and Environment Management or related disciplines with at least 2-6 years experience in HSE role, such as coordinate various activities in implementation of health, safety and environmental policies, procedures and guidelines. Conduct of inspections and -assessments, record keeping and other general administrative duties. Familiar with Facility and Construction HSE programs, and applicable regulatory requirements. Specialized training or professional registration as EHS practitioner or auditor is preferred.

5. SPECIALIST QUALITY ASSURANCE (Code: S-QA)
The candidate should have at least a Bachelor degree in Engineering
or related disciplines with at least 3-5 years experience in providing specialized technical expertise in support of the Quality Management and Quality Program, including management system development, specialized inspection and testing techniques, statistical methods, and audits. Job tasks, correctly performed, impact indirectly on cost containment, efficiency, profitability of the operations.

GENERAL REQUIREMENTS
- Good command of both written and spoken English & Bahasa Indonesia.
- Good Communication Skills, Interpersonal Skills & Team player
- Good HSE Awareness and trustworthy
- Willing to take Overseas Assignment

KBR operates throughout the Asia Pacific region. We are committed to attracting and maintaining qualified staff and offer professional challenge, competitive employment conditions and excellent career prospects. We are also committed achieving Health, Safety and Environmental excellence in all our business practices and operations.

Please send your resume to: HARTOYO.NLN @ KBR.COM

__._,_.___
=====================================================================
WWW.RAMAGUNA.COM - DESIGN & CONSTRUCTION
[Architecture][Interior][Exhibition][Other Civil Construction]
[Developer][Landscaping][Water Treatment][etc]

Contact Us:
Phone: +62 21 93 222 900
Email: ramaguna@gmail.com ; tim_kreasi@ramaguna.com
Website: http://www.ramaguna.com
=======================================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___

[lowongan-beasiswa] MORE SCHOLARSHIP FOR US (semoga ada yang cocok)

 

__._,_.___
=====================================================================
WWW.RAMAGUNA.COM - DESIGN & CONSTRUCTION
[Architecture][Interior][Exhibition][Other Civil Construction]
[Developer][Landscaping][Water Treatment][etc]

Contact Us:
Phone: +62 21 93 222 900
Email: ramaguna@gmail.com ; tim_kreasi@ramaguna.com
Website: http://www.ramaguna.com
=======================================================================
Recent Activity
Visit Your Group
Give Back

Yahoo! for Good

Get inspired

by a good cause.

Y! Toolbar

Get it Free!

easy 1-click access

to your groups.

Yahoo! Groups

Start a group

in 3 easy steps.

Connect with others.

.

__,_._,___